Friday, June 17, 2016

Yang harus diperhatikan ketika naik sepeda motor ketika gerimis dan hujan

Yang harus diperhatikan ketika naik sepeda motor ketika gerimis dan hujan:

Yang harus diperhatikan ketika naik sepeda motor ketika gerimis: Handphone dan dompet taruh di bagasi karena Handphone saya tidak water resisten artinya kalau kena air pasti rusak dan dompet saya tidak water resisten artinya kalau kena air pasti basah

Yang harus diperhatikan ketika naik sepeda motor ketika hujan:
1. Handphone dan dompet taruh di bagasi karena Handphone saya tidak water resisten artinya kalau kena air pasti rusak dan dompet saya tidak water resisten artinya kalau kena air pasti basah.
2. Ganti sepatu dengan sandal yang ada di bagasi karena sepatu saya tidak water resisten artinya kalau kena hujan pasti rusak.
3. Pakai jas hujan karena bodi saya tidak water resisten artinya kalau kena hujan pasti sakit.

No comments:

Popular Posts

Popular Posts

Popular Posts

Popular Posts

Blog Archive

Labels