Saturday, April 20, 2019

Makanan dan minuman Bola Ter-up to date Tanggal 20 April 2019

Makanan dan minuman yang harus dijaga ketersediaannya pada saat nonton bola UEFA Champions League, UEFA Europa League, UEFA Super Cup, UEFA Nations League, FIFA Club World Cup, atau FIFA Confederations Cup ➡ FIFA Mini World Cup:
1.

Makanan dan minuman yang harus dibeli/dipersiapkan pada saat turnamen untuk sebagai makanan dan minuman pada saat pertandingan Piala Dunia, Piala Eropa, atau FIFA Super Club World Cup:
1. Kopi ➡ kuantitas tergantung jumlah pertandingan dini hari × 2
2. Kopiko ➡ kuantitas biasanya 5 bungkus
3. Mi instan kuah ➡ kuantitas tergantung jumlah hari turnamen
4. Cemilan ➡ 20 pertandingan Rp100.000,00 bulatkan ke atas
5. Pesan makanan lewat GrabFood atau Go-Food (perkiraan sampai di rumah tidak boleh pada pukul 22.00 WIB - 06.00 WIB) dengan Berlangganan Paket Promo GrabFood Paket Begah (jika masih ada) (Bayar sisanya dengan OVO Points, OVO Cash, Kas (GrabFood) Kemudian OVO Points, OVO Cash, Kas (GrabFood).
6. Cemilan maksimum Rp10.000,00 beli di warung dekat rumah (pukul 08.00-22.00 WIB). Kalau sudah mencapai yang diharapkan tak usah lagi sampai Rp10.000,00. Kalau tutup, bisa coba di warung mi dekat rumah: bihun, kwetiaw, bihun/kwetiau pakai telur optional.
NB: Jumlah kopi, kopiko, mi instan kuah, dan cemilan yang harus dibeli dilakukan 3 hari menjelang turnamen jika tidak sedang training/masa kerja atau setelah menyusun rencana penontonan Piala Dunia, Piala Eropa, atau FIFA Super Club World Cup 3 hari menjelang turnamen jika sedang training/masa kerja. Berlangganan Paket Promo GrabFood Paket Begah (jika masih ada) pada hari pembukaan jika tidak berlangganan lagi.

Prosedur makanan dan minuman pada saat pertandingan UEFA Champions League, UEFA Europa League, UEFA Super Cup, UEFA Nations League, FIFA Club World Cup, dan FIFA Confederations Cup ➡ FIFA Mini World Cup: Makan mi instan kuah jika mau saja

Prosedur makanan dan minuman pada saat pertandingan Piala Dunia, Piala Eropa, atau FIFA Super Club World Cup: minum kopi pada saat jam istirahat pertandingan dini hari, kopiko jika ngantuk tapi malas buat kopi, Mi Instan Kuah jika mau saja, Cemilan jika mau saja (harap berhemat karena tergolong yang paling mahal), cemilan di warung atau warung mi jika mau saja dan Pesan makanan lewat GrabFood atau Go-Food jika mau saja (harap berhemat karena tergolong makanan yang mahal dan kurang sehat, tergantung kondisi ekonomi)

No comments:

Popular Posts

Popular Posts

Popular Posts

Popular Posts

Blog Archive

Labels