Saturday, September 1, 2018

Sinopsis Boku To Star No 99 Nichi


Langsung ke konten utama
أَيَّامِيْ

Sinopsis Boku To Star No 99 Nichi
Juni 23, 2012
Inilah sinopsis dorama Jepang Boku To Star No 99 Nichi. Drama yang dibintangi oleh Hidetoshi Nishima dan Kim Tae Hee ini menceritakan tentang seseorang yang bekerja pada perusahaan keamanan bernama Kohei Namiki. Kadang-kadang ia harus menjaga 3 orang keponakannya yang kerap ditinggalakn oleh ibu mereka. Kohei memiliki mimpi untuk menemukan bintangnya sendiri. Namun keadaan ekonomi membuatnya sulit untuk mencapai cita-citanya tersebut.

Suatu hari, ia mendapat tugas untuk menjadi pengawal aktris dari Korea, Han Yuna ( Kim Tae Hee). Yuna adalah aktris yang cantik dan supel. Ia senang bergaul dengan orang normal. Dan ternyata ia sedang mencari seseorang di Jepang.

Dalam perjalanannya, Kohei membantu Yuna menemukan orang yang ia cari. Di sinilah berbagai hal terjadi. Bagaimana aktor Takanabe merusaha meraih hati Yuna. Dan seorang wartawan yang diperankan oleh Kaname Jun berusaha mengungkap rahasia dan kehidupan pribadi Yuna ke hadapan publik.

Yang saya suka dari dorama ini adalah kecocokannya peran dengan latar masing-masing artis. Maksudnya di sini adalah, Yuna yang digambarkan sebagai aktris dari Korea benar-benar diperankan oleh aktris Korea itu sendiri. Kemudian adanya percakapan bahasa Korea antara Yuna dan Teson (Taec Yeon) benar-benar menggambarkan kami orang Korea. Sebagai pencinta bahasa, saya menikmati percakapan setiap orang menggunakan bahasanya masing-masing, baik Jepang atau Korea, saya menikmatinya.

Adanya wartawan yang kesannya adalah antagonis juga menjadi nilai plus pada dorama ini. Seperti kata Takanabe, itu adalah pekerjaannya. Mengorek celah, membumbu-bumbui cerita, mengancam membeberkan rahasia, dari sanalah mereka memperoleh penghidupan. Peran ini cukup baik dibawakan oleh Kaname Jun. Meski begitu, di akhir cerita dia tetap melakukan suatu kebaikan, hingga dia berkata "Sepertinya aku berubah menjadi lebih lembut".

Dan mungkin intinya, dorama ini menceritakan tentang impian. Semua orang punya impian dan berusaha meraih mimpi tersebut.

Jangan lupa download ost Boku To Star No 99 Nichi

Sinopsis Boku To Star No 99 Nichi

Label: Boku To Star No 99 Nichi hiburan
Komentar
Postingan populer dari blog ini
Download Grafik Denver II Perkembangan Anak, Bahasa Indonesia
Agustus 28, 2012
Download Grafik Denver II Perkembangan Anak, Bahasa Indonesia. Saat sedang mencari tahu masalah keponakan saya yang belum kunjung bisa bicara, saya bertemu lagi dengan grafik Denver II. Grafik ini digunakan untuk menilai perkembangan anak di usia 0-5 tahun. Mudah digunakan bagi para mahasiswa kedokteran dan jadi panduan dokter anak.
Grafik ini juga bisa dipahami oleh orang awam. Silakan perhatikan tabel di bawah ini. Download Denver II

Semoga bermanfaat

5 komentar
Baca selengkapnya
Bertemu Keponakan, Ahmad Fasa
Agustus 28, 2012
Hari ini kaka saya, Maulidah, datang dari rumahnya di Tanjung. Ia membawa anaknya Fasa yang baru berumur 2 tahun 5 bulan.
Fasa adalah anak yang aktif sesuai umurnya. Namun ada satu masalah yang menjadi perhatian saya. Dia belum bisa bicara. Hanya bisa mengucapkan kata-kata tertentu namun tidak jelas. Jika menginginkan sesuatu kadang dia berkata, ya, ya.
Jika diperhatikan dengan seksama kemampuannya yang lain cukup bagus. Dia bergerak dengan lincah. Mengerti ketika diomeli. Tahu menonton TV. Mengenali anggota badan. Bisa membedakan gambar dan tulisan. Dia bisa mengenali tulisan yang sama. Tapi, dia tidak bicara.
Jika diperhatikan lagi, mungkin dia tidak mau bicara atau mencoba bicara. Jika senang, dia akan tersenyum. Jika marah, dia nangis dan mengamuk. Jika penasaran, dia akan meneliti benda itu sendiri. Dia tidak tertarik dengan orang lain.
Saat di rumah, dia biasa bermain sendiri saat kakak saya di dapur. Jika menginginkan sesuatu Fasa akan mendatangi kakak saya, menariknya, dan ka…
Posting Komentar
Baca selengkapnya
Cara Menyenangkan Belajar Bahasa Inggris
Agustus 28, 2012
Cara Menyenangkan Belajar Bahasa Inggris. Salah seorang guru B. Inggris saya mengatakan cara yang mudah dan menyenangkan belajar bahasa Inggris

No comments:

Popular Posts

Popular Posts

Popular Posts

Popular Posts

Blog Archive

Labels